sepatu buluk Q

sepatu buluk, nama yang terinspirasi dari sebuah sepatu yang jarang dicucui terlihat kusam dan kumal,, namun tetap memiliki manfaat yang amat besar,,, blog ini dibuat tidak ada kiatanya dengan cerita-cerita sepatu buluk di negeri dongeng,,,


Sejak kemunculannya pertama kali pada pertengahan 1980, komputer telah cepat menjadi salah satu perangkat teknologi pembelajaran yang banyak digunakan oleh berbagai institusi pendidikan baik pendidikan formal maupun informal.
Dengn munculnya media komputer maka berkembanglah program-program aplikasi seperti Power Poin, Flash maupun perangkat lunak lainnya yang dapat digunakan untuk membantu pendidik saat menyampaikan informasi yang sulit diterima apabila disampaikan melalui lisan ataupun tulisan saja.
Dalam pengembangan computer menggunkan metode pembelajaran neo-bihevioristik, karena metode ini sangat mudah diterapkan, dalam metode ini proses pembelajaran harus diulang-ulang agar pengguna computer tersebut mudah menginggatnya.
Intisari dari peranan computer dalam pembelajaran
Computer mempunyai pengaruh yang sangat besar, untuk meninggkatkan wawasan kita, meniggkatkan kemampuan iptek kita, selain itu computer juga membantu mempermudah pengkerjaan sebuah
Teknologi dapat dimanfaatkan sebagai alat bantu pembelajaran, agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan efisien. Computer mempunyai kemampuan untuk mengintegrasikan berbagai media kedalam satu bentuk media pembelajaran.
Namun ada juga permasalahan yang timbul dalam penggunaan media komputer saat ini.
Di masa kini, penggunaan komputer sebagai media masih menemui banyak kendala dimasyarakat salah satunya mahalnya biyaya, untuk menanggulangi hal tersebut pemerintah dan organisasi sosial harus ikut serta (bebperan)dalam menaggulangi masalah tersebut. salah satu upaya yang ditempuh adalah memberikan sumbangan perangkat komputer untuk sekolah-sekolah, agar para siswa dapat menggunakan perangkat tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar